Ngeri! Seperti ini Wujud Hantu Thailand yang Bikin Kamu...


Hantu merupakan salah satu makhluk yang tak diketahui wujudnya namun sangat dipercaya oleh masyarakat.
Di Indonesia sendiri terdapat banyak kisah hantu yang begitu menyeramkan. Seperti kisah sundel bolong, wewek gombel, gunderuwo dan masih banyak lagi.
Tapi bagaimana ya dengan negara lain. Apakah di negara lain juga mengenal yang namanya hantu ?
Ternyata negara lain juga mempercayai keberadaan hantu loh. Contohnya negara Thailand. Negara ini memiliki kisah hantu yang berbeda dari Indonesia. Wujud hantu Thailand juga berbeda dari wujud hantu yang dipercaya di Indonesia.

Nah, berikut ini ada beberapa wujud hantu Thailand yang sangat mengerikan dan bisa bikin kamu susah tidur melihatnya.
Seperti dilansir Tribunnews.com, berikut ulasannya .. Yang takut jangan lihat !
1. Krasue dan Krahang
1
Krasue adalah hantu wanita yang berwujud hanya kepala dengan organ dalam seperti usus dan lambung yang masih melekat di bawah kepalanya. Hantu Krasue ini akan melayang-layang di tengah malam untuk mencari makanan.
Makanannya adalah bangkai, darah binatang dan kotoran manusia. Krasue ini dipercaya memiliki kekasih manusia yang tergila-gila dengan ilmu hitam. Ia bernama Krahang. Krasue memberikan kekasihnya itu kesaktian seperti bisa terbang dan lain sebagainya.

2. Gong Goi

2
Hantu Gong Goi memiliki wujud seperti bocah kecil dengan wajah yang sangat buruk rupa. Mulutnya seperti pipa, mata besar dan hanya memiliki satu kaki saja. Di sebut Gong Goi, karena ia sering berteriak Gong Goi sambil melompat-lompat. Ia suka menghisap darah manusia yang sedang berkemah di hutan melalui kaki.

3. Pop

3
Pop adalah arwah yang suka merasuki seorang manusia yang tergila-gila pada ilmu hitam. Atau manusia yang suka membunuh hewan. Pop akan mencari makan berupa ayam atau binatang lainnya untuk dihisap darahnya.

4. Tanee

Tanee adalah hantu wanita yang sangat cantik. Ia ini dipercaya bukan sebagai hantu melainkan dewi-dewi yang diusir dari kayangan karena terlalu banyak dosa. Ia tinggal di pohon pisang, karena ia sangat suka dengan buah pisang yang bentuknya seperti Mr P.
Tanee ini diyakini sebagai dewi-dewi yang sudah kecanduan seks dan suka menggoda pria untuk diajak bercinta. Jika ada pria yang mau menjadi kekasih Tanee, maka pria tersebut tidak akan pernah tertarik untuk berhubungan dengan wanita lainnya. Jika kekasih Tanee berani mengkhianatinya, maka ia akan memenggal kepala pria tersebut.

5. Mae Nak

5
Mae Nak adalah hantu seorang istri tentara yang meninggal ketika melahirkan saat suaminya sedang pergi bertugas. Konon katanya Mae Nak ini tetap menunggu suaminya pulang ke rumah. Hingga suaminya pulang Mae Nak tetap hidup bersama suami dan anaknya.

Sumber : http://www.suratkabarnews.com/468/berita-aneh/ngeri-seperti-ini-wujud-hantu-thailand-yang-bikin-kamu-jadi-susah-tidur-aja-melihatnya

0 komentar