The Creepy Footprint Tracker

 

Foto menakutkan berikut ini diambil pada tanggal 11 November, 2012 pukul 07:23 malam, atau setidaknya itu yang tertulis dalam keterangan foto ini. Dalam foto menyeramkan ini, terlihat sesosok makhluk misterius
yang sedang berjalan sambil menunduk, seolah mencoba mengikuti sebuah jejak yang ada di tanah. Karena itulah foto ini diberi nama "The Creepy Footprint Tracker" atau Si Pencari Jejak yang Menyeramkan. Makhluk misterius ini terlihat seolah memiliki rambut yang panjang, walaupun fotonya agak kabur untuk bisa memastikan kebenaranya.
Tentu saja dengan banyaknya hewan liar yang berlarian di hutan, kadang kita bisa menemukan foto yang mengejutkan yang dihasilkan oleh Trail Cam. Tapi rasanya tak ada yang semengejutkan foto ini. Pasti akan sangat mengerikan jika kita bertemu dengan sosok seperti ini di hutan saat malam hari. Terlebih dengan apa yang di gambarkan dalam foto di atas yang menunjukan sepertinya makhluk ini bisa melacak jejak, dan menemukan apa yang di carinya hanya dengan melihat jejak yang tertinggal di tanah.

Sumber : http://www.anehdidunia.com/2016/07/foto-hasil-jepretan-trail-cam-yang-paling-menyeramkan.html

0 komentar