The Rake

 

Sosok menyeramkan dalam foto ini sudah dianggap sebagai penampakan paling menyeramkan yang pernah tertangkap oleh Trail Cam. Selain karena foto ini terlihat begitu nyata, dalam foto ini juga sesosok makhluk
menyeramkan dengan tangan yang panjang menjuntai, mata menyala serta tubuh yang agak bungkuk sedang meyeringai dengan mulut yang terbuka seolah siap melahap orang yang ada di depanya. Sosok ini banyak dipercaya sebagai The Rake, makhluk mitologi yang konon katanya suka mendatangi rumah orang di malam hari dan memangsa roh mereka.
Dalam foto ini terlihat sosok The Rake yang seolah terkejut saat fotonya diambil, dan berusaha untuk segera meninggalkan tempatnya berada. Hal ini semakin membuat banyak orang yakin jika foto ini bukanlah rekayasa. Mungkin saat itu maklhuk menyeramkan ini sedang berjalan di huta ketika tak sengaja melewati daerah yang terdapat Trail Cam, sampai akhirnya terfoto. Dan apapun sebenarnya makhluk ini apakah itu The Rake ataupun Hewan Liar yang kebetulan lewat, pasti akan sangat menyeramkan jika sampai bertemu dengan makhluk seperti ini di tengah hutan yang gelap gulita. Maka tak salah jika The Rake di sebut sebagai foto paling menyeramkan yang pernah terabadikan oleh Trail Cam.

Sumber : http://www.anehdidunia.com/2016/07/foto-hasil-jepretan-trail-cam-yang-paling-menyeramkan.html

0 komentar