Tragedi Lantai Dansa Ambruk,..

 Tragedi Lantai Dansa Ambruk, Puluhan Tewas

Berdansa adalah salah satu momen paling ditunggu ketika pesta pernikahan selain momen melempar buket bunga. Hampir seluruh negara meyakini bahwa momen berdansa bersama adalah bagian penting ketika menggelar sebuah pesta pernikahan.
Tak terkecuali juga dengan pasangan pengantin asal Israel yang menggelar pesta pernikahannya di sebuah gedung mewah di pusat kota Yerusalem. Pesta berjalan dengan lancar hingga kemudian menjadi jeritan mencekam ketika tiba-tiba lantai dansa ambruk dan menimbun ratusan orang yang ada di bawahnya! Peristiwa yang sudah belalu cukup lama yakni tahun 2001 ini hingga saat ini masih membekas karena merupakan salah satu tragedi pernikahan yang memilukan. Dari sekian ratus tamu undangan yang ada di dalam gedung tersebut, sebanyak 23 orang tewas di tempat kejadian. Mirisnya dari 23 orang yang tewas tersebut satu diantaranya adalah kakek dari pengantin pria! 380 orang lainnya mengalami luka yang cukup parah termasuk kedua pengantin! Mungkin lebih cocok jika disebut sebagai pesta kematian ketimbang pesta pernikahan.
Itulah 5 pesta pernikahan yang berakhir dengan tragedi yang pernah terjadi di dunia. Dari kelima pesta pernikahan tersebut, tragedi yang dialami berasal dari segala kemungkinan yang memang bisa saja terjadi seperti bencana alam, kecelakaan, kelalaian bahkan ulah manusia lainnya. ironis memang jika sebuah prosesi membahagiakan justru melahirkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Menurut sahabatanehdidunia.com dari kelima pesta pernikahan ironis diatas manakah yang akhirnya paling tragis?

Sumber : http://www.anehdidunia.com/2017/01/5-pesta-pernikahan-yang-berakhir-dengan-tragedi.html

0 komentar