Cerita Pesta Bikini Pelajar SMA di...

 pelajar-pesta-bikini-usai-UN
Setelah UN selesai, sejumlah pelajar SMA di Jakarta dibikin heboh dengan beredarnya undangan pesta bikini dengan tajuk ‘GoodBye
UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ di Youtube. Dengan cepat, video undangan itupun menjadi kontroversi dan bikin heboh. Pesta bikini itu akan berlangsung pada 25 April 2015. Namun belum juga berlangsung, Pool Party itu pun sudah menuai banyak kecaman dari publik.
Dilansir dari Merdeka.com, Jumat 24 April 2015, dalam promonya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.
Berikut beberapa cerita di balik pesta bikini anak SMA yang kemungkinan besar batal diadakan karena sudah bikin geger dan membuat resah sejumlah orang tua.
1. Dress Code: Bikini
Dalam undangan yang tersebar lewat dunia maya, pesta semalam suntuk bertajuk ‘Splash After Class’ ini meminta para tamunya untuk menggunakan Summer Dress. Jika ditelisik, Summer Dress adalah pakaian terbuka, atau biasa digunakan untuk berenang di pantai. Ditambah lagi, tema yang dipakai adalah ‘Pool Party’, dengan demikian seragam yang digunakan adalah bikini.
Sehingga, pengunjung bisa sembari berendam sembari menikmati pesta selama semalaman. Hal ini terlihat dari beberapa video, di mana sebagian dari para pengunjung mengenakan baju bikini. Di mana sebagian tubuh si pemakai terlihat dengan jelas.
2. Diramaikan DJ
Seperti halnya hiburan malam, pool party atau pesta bikini yang dihelat Divine Production ini mengundang para Disk Jockey (DJ). Tugasnya, sudah tentu untuk membuat para tamu menari-nari mengikuti aluran musik bertema electro. Para DJ ini banyak di antaranya merupakan bawaan dari pihak penyelenggara. Untuk meramaikan suasana, diundang pula beberapa DJ sebagai bintang tamu.
Hanya dengan berbalut pakaian bikini, atau baju renang, para gadis ini menari seksi di tengah keramaian. Sedangkan para pria sebagian di antaranya bertelanjang dada dalam pesta yang berlangsung semalam suntuk tersebut. Tak hanya di atas kolam, para tamu juga tetap menari sembari berendam. Sementara, suara musik terus menggema sepanjang malam.
3. Digelar di Hotel Berbintang
Dalam undangan yang tercantum, dalam poster maupun video yang sempat disebar lewat Youtube, menyebutkan pesta ini digelar di The Media Hotel & Towers di Jakarta. Hotel yang jadi lokasi penyelenggara ini merupakan hotel berbintang lima. Ini terlihat dari situs-situs wisata yang tersebar di dunia maya. Pestanya sendiri digelar di medan terbuka, dengan sebuah kolam dan dipasang kerlap kerlip lampu disko. Dengan begitu, mereka bisa berada di sisi kolam, atau sembari berendam.
4. Tiket cuma Rp 150 ribu
Divine Production gencar menggelar promosi. Tak hanya itu, mereka sempat mengunggah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ di Youtube. “Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah kamu stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak kamu? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,” tulis Divine Production dalam promo mereka.
Pesta bikini ini mengundang beberapa Disk Jockey atau DJ sebagai bintang tamu. Untuk menjadi bagian dari acara ini, para pelajar tersebut harus membeli tiket. Tiket ini dijual dengan harga Rp 150 ribu sebelum acara, dan harganya meningkat menjadi Rp 200 ribu jika membelinya saat acara berlangsung.
5. Minuman Keras
Minuman beralkohol tak bisa dilepaskan begitu saja dari perhelatan pesta semalam suntuk, dan tentunya pesta bikini yang digelar di hotel berbintang itu. Dari penelusuran, sejumlah minuman keras diperjualbelikan selama event berlangsung. Bahkan beberapa di antaranya dimasukkan dan dinikmati lewat pistol mainan.
Bahkan, untuk meramaikan suasana, beberapa tamu menggelar kompetisi kecil, di mana mereka diminta meminum sebanyak-banyaknya. Sejumlah temannya pun ikut memberikan semangat agar kontestan agar menang.

Sumber : http://yangseru.com/cerita-pesta-bikini-pelajar-sma-di-jakarta-bikin-heboh-youtube.html

0 komentar