Elisa Day

 Elisa Day

Elisa Day merupakan sosok wanita misterius yang kisahnya telah melegenda di seantero Eropa. Menurut cerita orang-orang di sana sosok Elisa day sering menampakan dirinya di pinggiran sungai yang terdapat bunga mawar dengan wajah yang berlumuran darah. Selain itu sosok Elisa juga konon sering menampakan dirinya sambil menggenggam bunga mawar. Sahabat anehdidunia.com legenda dari Elisa Day
ini sendiri berasal dari kisah seorang wanita cantik asal Irlandia yang konon hidup berabad-abad yang lalu. Sangking cantiknya Elisa bahkan mendapat julukan Wild Rose, yang berarti mawar liar. Kecantinaya ini tentu membuat banyak pria jatuh hati, termasuk seorang pria misterius.
Pria ini kemudian mengajak Elisa untuk bertemu di sebuah tepian sungai yang ditumbuhi oleh puluhan mawar liar. Tanpa mengetahui bahaya yang sedang mengintainya, Elisa menyanggupi permintaan Pria tersebut dan datang ke tepian sungai tersebut. Namun tanpa alasan yang jelas Pria tadi justru membunuh Elisa. Saat membunuh Elisa ini konon pria tersebut membisikan sebuah kalimat ke telinga Elisa yang kurang lebih berbunyi "All The Beauty Must Dead" atau yang berarti "Semua Kecantikan Harus Binasa." Sejak saat itulah orang-orang mulai sering melihat sosok wanita cantik di pinggir sungai yang dipercaya merupakan arwah Elisa yang gentayangan karena tak tahu alasan kenapa Ia di bunuh.

 Sumber : http://www.anehdidunia.com/2017/01/kisah-wanita-paling-misterius-dan-berbau-mistis.html

0 komentar