La Sayona

 La Sayona

Kisah Wanita Misterius dan Mistis berasal dari negara Venezuela. Di negara yang terkenal sebagai surganya wanita cantik ini, terdapat sebuah kisah urban legend menyeramkan yang di sebut La Sayona. Dalam kisahnya La Sayona di percaya merupakan sosok Arwah gentayangan yang suka menyamar menjadi Istri dari laki-laki hidung belang dan kemudian membunuh mereka saat ketahuan selingkuh. Kisah La Sayona
ini begitu populer di Venezuela hingga hampir semua orang tahu tetang La Sayona. Sahabat anehdidunia.com legenda La Sayona ini sendiri berasal dari kisah seorang wanita bernama Melisa. Konon Melisa ini merupakan seorang wanita cantik yang sangat menyayangi keluarganya. Suatu hari Melisa yang tengah mencuci di sungai, tiba-tiba di hampiri oleh seorang lelaki misterius.
Laki-laki ini kemudian bercerita pada Melisa kalau Ia melihat suami, Melisa tengah berselingkuh dengan Ibu Melisa di rumah. Mendengar cerita lelaki tersebut Melisa pun bergegas pulang ke rumah. Setibanya Ia di rumah, Melisa sebenarnya tak menemukan hal yang aneh, sang suami justru sedang tertidur pulas bersama anak-anak mereka. Namun karena sudah terlanjur di bakar api cemburu, Melisa kemudian justru membakar rumahnya dan juga menikam Ibunya dengan pisau hingga mati. Namun sebelum menutup matanya, sang Ibu memberikan kutukan pada Melisa. Sang Ibu mengutuk Melisa bahwa saat Melisa meninggal nantinya, maka arwahnya akan terus bergentayangan dan membunuh para laki-laki hidung belang. Kutukan Melisa inilah yang dipercaya oleh warga Venezuela, kemudian menjadi perwujudan dari La Sayona, sang arwah cantik yang memburu para lelaki hidung belang.

 Sumber : http://www.anehdidunia.com/2017/01/kisah-wanita-paling-misterius-dan-berbau-mistis.html

0 komentar