Menegangkan! Inilah Video Detik-Detik Pengunjung Pantai Tersapu Ombak Besar...

Petaka bisa datang kapan saja tanpa pernah diduga sebelumnya. Ini seperti yang tergambar dari sebuah video yang smepat menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari belakangan. Pada rekaman yang diunggah ke youtube tersebut nampak beberapa orang terseret ombak laut.
Awal video hanya nampak seorang dengan jaket warna hijau muda sedang berada di tepi laut diantara batu karang. Berikut videonya...


Sementara itu, lautnya nampak begemuruh dengan ombaknya. Tidak ada yang aneh saat itu, jarak air dengan sang pria berjaket hijau sangat jauh.
Setelah beberapa saat muncul dua orang lagi dari balik kamera, mereka mengenakan jaket hitam dan warna putih. Ketika dua orang tersebut memasuki pantai, pria pertama yang muncul di video bergerak menuju mendekati kamera.
Beberapa saat kemudian, tiba-tiba gelombang air yang sangat besar datang. Dua orang yang baru saja datang tersebut terseret ombak. Pria yang memakai jaket putih terseret ke tengah, sementara orang yang berjaket hitam menjerit. Terdengar dari teriakan histerisnya, yang mengenakan jaket hitam adalah seorang perempuan.
Dua orang tersebut tergulung hingga ke tengah kemudian terseret lagi ke tepian. Akan tetapi, arus yang sangat deras membuat mereka kembali meluncur ke tengah laut. Hingga akhirnya air sedikit surut.
Lelaki berjaket hijau yang sebelumnya tekah ke tepi terlihat berlari ke tengah untuk berusaha menolong dan membawa dua orang rekannya tersebut ke area yang lebih aman.

Sumber : http://www.suratkabarnews.com/77/berita-aneh/menegangkan-inilah-video-detik-detik-pengunjung-pantai-tersapu-ombak-besar

0 komentar