Morta Blanco

 Morta Blanco

Morta Blanco atau yang kurang lebih berati "White Death", merupakan urban legend yang sangat di takuti oleh warga Meksiko. Sangking mengerikanya legenda ini, bagi warga Meksiko merupakan hal yang tabu
untuk membicarakan tentang Morta Blanco, karena dianggap bisa mendatangkan kesialan bahkan sampai kematian pada orang yang membicarakanya. Kisah Morta Blanco sendiri sudah ada i Meksiko sejak berabad-abad yang lalu. Konon saat itu ada seorang gadis cantik yang meninggal secara tragis akibat bunuh diri. Gadis ini konon memilih untuk mengakhiri hidupnya akibat cintanya yang tak kesampaian. Dan karena mati dalam keadaan sedang dalam kesedihan yang mendalam gadis tersebut kemudian menjadi arwah gentayangan. Sahabat anehdidunia.com gadis ini dipercaya tak bisa menyebrang ke dunia arwah akibat masih menyimpan dendam pada orang yang menolak cintanya. Dendam ini pulalah yang membuat Morta Blanco menjadi arwah yang jahat dan menyebar teror pada siapa saja yang Ia temui. Saat menampakan diri konon, Morta Blanco akan muncul sebagai sosok wanita menyeramkan dengan mata merah yang menyala. Tak hanya itu konon Morta Blanco juga tak akan berhenti menghantui orang yang Ia incar sampai orang tersebut menemuai ajalnya.
Sahabat anehdidunia.com, itulah beberapa kisah dariwanita misterius paling mistis didunia ini. Sebagian dari kisah ini merupakan legenda lokal yang berkembang di masyarakat. Secara turun-temurun kisah ini terus berkembang dan melegenda hingga saat ini karena sisi misterinya yang memang menarik untuk dierbincangkan. Dan untuk urusan percaya tak percaya tentu hal tersebut tergantu pada pribadi masing-masing.

 Sumber : http://www.anehdidunia.com/2017/01/kisah-wanita-paling-misterius-dan-berbau-mistis.html

0 komentar