Kompleks Pencakar Langit Khayangan

Pada Oktober 2015 beredar sebuah video yang menunjukkan kompleks
pencakar langit menjulang di atas awan yang menaungi Kota Foshan di China, viral di dunia maya.
Spekulasi pun beredar. Ada yang menyebutnya bukti alam semesta paralel (parallel universes), bahkan menyebut itu adalah ulah NASA.
Paranormal Crucible mengklaim, itu adalah dampak dari 'Project Blue Beam' -- di mana NASA juga PBB dituding mensimulasikan invasi alien atau bangkitnya kembali Yesus Kristus menggunakan hologram, untuk menciptakan apa yang disebut Tatanan Dunia Baru (The New World Order).

Teori itu disampaikan kali pertama oleh Serge Monast, dari Kanada. Ia memprediksi, NASA akan menggunakannya pada 1983, 1996, atau 2000. Namun, faktanya, tahun demi tahun itu berlalu tanpa kejadian.
"Menjumpai sekelompok gedung secara berulang hingga 3 kali? Jika bukan karena seseorang melakukan rekayasa melalui komputer, itu mungkin hasil kerja Project Blue Beam," demikian ujar penganut teori itu.
Masih dari Paranormal Crucible, dugaan lainnya, China telah mencapai kemajuan 'teknologi rahasia holografik' dan mengeteskan di khalayak.
Apapun teori yang berkembang liar soal penampakan tersebut, ilmuwan punya penjelasan: fatamorgana.
Teori lain menyebut, rekaman itu palsu belaka. Media Tiongkok, CCTV melaporkan bahwa keaslian rekaman tersebut diragukan.
"Setelah menganalisis, ahli meteorologi menyatakan bahwa video itu palsu. Sebab, lokasi di mana video diambil tak mungkin membentuk sebuah fenomena atmosfer seperti itu," demikian diungkap CCTV, seperti dikutip dari CNN.

 Sumber : http://global.liputan6.com/read/2825484/2-penampakan-kota-melayang-di-langit-visi-masa-depan-atau

0 komentar