Kota Melayang Para Jin di Nigeria?

Fenomena serupa juga dilaporkan terjadi di Nigeria. Ratusan warga mengaku melihat cahaya terang di langit. Tiba-tiba ada awan yang 'jatuh' dari atas langit.
"Ada penampakan sesuatu besar dan lebar yang mirip awan, entah dari mana datangnya, yang terbang perlahan di atas desa, dengan ketinggian setara pohon," kata seorang warga Saidu, seperti dikutip dari Inquisitr, Kamis (12/1/2017).
" Awan itu transparan dan aku melihat gedung-gedung tinggi yang indah di dalamnya. Seperti sebuah kota terbang. Aku bisa mendengar suara mesin yang bising seperti di pabrik semen Ashaka."
Warga lain, Dauda Mohammed, seorang petani juga mengaku melihat UFO saat ia sedang berada di ladang. Pria itu juga mengaku mendengar kota yang melayang.

Sejumlah warga yakin, penampakan itu disebabkan alasan yang 'spiritual' seperti jin atau pertanda dari Tuhan.
 Sementara, Yau Kauguma, pejabat pemerintah setempat meyakini, "Kami percaya itu adalah pertanda hal luar biasa akan terjadi di desa kecil itu. Sesuatu seperti penemuan besar yang berdampak pada seluruh umat manusia."
Namun, Brian Engler, dalam situs Doubtful News berpendapat, penampakan UFO dan kota yang melayang itu adalah fatamorgana.
"Meskipun saya tidak tahu apakah kondisi meteorologis pada waktu dan tempat tersebut mendukung terjadinya fenomena tersebut," kata dia.

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2825484/2-penampakan-kota-melayang-di-langit-visi-masa-depan-atau

0 komentar